My Silly Friend, Rommy Rasjid

Beberapa hari lalu, gue dapet ‘bom’ sms dari seorang teman
yang lagi norak karena operator dia lagi promo sms gratis.

Kalo di hitung jumlah kasar sms-nya,
mungkin bisa sampai 300 sms masuk ke HP gue.
SMS-nya masuk sekitar sore, sebelum jam pulang kerja.
Sebelum jam pulang, dia Y!M gue; dan gue bales dengan ‘bom’ Y!M
karena tau dia online dengan ponsel-nya.
Rasain lu, Rom… Nga berani online ya?

Rese’ nya setelah gue apus-apusin karya bodoh-nya itu,
dia kembali melanjutkan perbuatan nga bergunanya itu sampe malem.
Hasilnya seperti gambar dibawah. >_<”

Sms

Salah satu karya teman ku, Rommy.
Nga ada kerjaan lain lu?

  • Trackback are closed
  • Komentar (2)
    • Ypc
    • September 1st, 2006

    haha, selamat ya rief.. he he

    kalo gue sih bisa bete banget ama temen loe kalo digituin, umur berapa sih si Rom itu? jangan2 masih smp lagi ya? soalnya jadi keinget jadul pas pertama kali punya HP isengin orang miskol miskol orang, haha…

  1. Enak aja lu g masih smp? g sma tau ^_^
    ah bilang aja ga bisa bales, krn ga punya hp cdma, hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: