So Many Great Games, So Little Time

Aduh cape banget sama kesibukan belakangan ini.
Rasanya baru kemaren bantu shooting untuk acara KPI pujian tanggal 9 Desemeber di gereja;
tau-tau hari Sabtu kemarin tanggal 16 Desember musti bantu shooting acara di Kanaan Global School.
Pulang dari sana, habis mandi langsung ketiduran;
udah lama banget gue nga bisa tidur secepat itu ^^”

Tugas shooting itu biar sudah selesai,
sebenarnya belum sepenuhnya selesai.
Karena video itu masih harus diolah lagi untuk menjadi final video,
yang bisa langsung di donton oleh user di perangkat vcd/dvd player mereka.
Jujur aja smape sekarang belum di sentuh sama sekali video2 itu,
so buat para penonton harap sabar.. Ingat orang sabar, kesel. lol..

Sejak 2 minggu lalu gue beli game Rainbow 6: Vegas.
Game untuk Xbox360 ini sangat adiktif banget,
udah 2 minggu dvd game ini nga kluar dari drive Xbox 360 gue.

Waktu untuk bermain game belakangan sangat sedikit,

Jadi nga kelar2 nih game :p

News_20060306_18

Game ini mepunyai grafik yang sangat baik,
salah satu grafis terbaik yg pernah gue liat untuk game Xbox360.
Tapi selain itu gue suka banget sama AI dari game ini.
Pada mode single player,
kita ditemani oleh 2 orang rekan kita yang dikandalikan oleh AI.
Mereka dan karakter kita akan saling membantu menghadapi musuh.
Mereka akan melakukan segala tindakan yg perlu untuk kami menyelesaikan misi.
Begitu juga AI dari musuh, mereka sanget pintar dan bereaksi seolah
mereka di kendalikan oleh orang lain saja.
Bagaimana pembuat game ini memogram kepandaian buatan
yg ada digame ini ya? Salut!!
Tapi jujur aja, AI dari game FEAR masih lebih baik dari game ini.
But hey.. game Rainbow Six: Vegas ini masih sangat enak untuk dimainkan loh.
Elu semua musti coba main.

  • Trackback are closed
  • Komentar (1)
  1. Game yang bagus..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: