Line Rider

Gua iseng-iseng browsing web, nemu game berbasis flash yang sangat kreatif, unik dan original.. Line Rider.

Di game ini kita menggambar jalur dengan mouse kita, yang nanti akan dilalui oleh semacam peselancar gitu deh. Sepertinya sangat sederhana ya? Tapi ini kesederhanaan yang adiktif dan menyenangkan banget loh. Kalo jalur yang kita gambar terlalu berliku misalnya, peseluncur nya akan jatuh. Jika terlalu gampang, kita ga enjoy liat peseluncur itu jalan di jalur lurus aja kan?

Gua betul-betul menyarakan kalian coba deh game Line Rider ini.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: