Buat Semua Teman Gua!

Semalam gua menonton sebuah episode dari sebuah serial TV di DVD, disana ceritanya karakter di serial itu sedang ulang tahun. Tapi diceritakan di hari yang semustinya menjadi salah satu hari bahagia, dia malah merasa sedih dan kesepian. Karena semua temannya tidak ada yang ingat akan hari ulang tahunnya. Padahal, karakter dari tokoh itu diceritakan adalah seorang yang sukses dan sehari-harinya dikelilingi wanita-wanita cantik. Itu mengigatkan gua pada suatu hal, semua yang kelihatannya sangat baik; belum tentu sebenarnya berjalan dengan sangat baik.

Belum lama seorang teman sedang melihat-lihat ponsel gua, dia bilang “Rif.. ada sms masuk tuh..”, gua cuma bilang “Ga papa, itu sms selamatan Imlek dan Valentine yang belum gua buka”. Tapi setelah gua perhatikan, ternyata banyak juga ya yang belum sempat gua baca itu. Tumpukan sms itu memang semua sms selamatan imlek dan ‘hari penjual coklat sedunia’ yang belum sempat gua buka. Bukan berati gua ga menghargai perhatian dari teman-teman gua. Tapi mengetahui ada nama dia masuk, memberikan selamat saja sudah lebih dari cukup. Gua ga peduli kata-kata puitis didalamnya, yang penting gua udah tau kalo mereka perhatian sama gua, dan tentunya juga harus memberikan lebih untuk mereka semua.

Dan lebih dari itu, gua berterima-kasih kepada Tuhan yang telah bermurah hati memberikan teman-teman yang baik kepada gua. Dan untuk semua teman-teman, gua sangat senang bisa kenal dan bersahabat dengan kalian. Cieeee… keren kan.. hehehehe…

Blogged with Flock

    • prabowo
    • Juli 23rd, 2009

    yoo,,salam kenal aja
    dari,,,bowo,,nak banjarnegara…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: