People at Smoking Room

Hari Sabtu malam lalu gua ke Plasa Indonesia EX, waktu nunggu lift ternyata didepannya ada Smoking Room. Gua perhatikan ada 2 orang didalam ruangan sempit dan sesak karena asap rokok itu. Aneh juga ya mereka itu sepertinya memang tidak saling mengenal karena mereka saling cuek aja. Tapi betapa tabahnya mereka diruangan seperti itu jadi tontonan orang, masa tidak berasa seperti lagi di hukum ya? =p
Lagian berduaan diruang segitu sempit, ga berasa gay apa? hehehee….

Blogged with the Flock Browser
  1. susah e boss brentinya…
    belinya sih udah males…
    berbahagialah bagi yang gk ngrokok🙂

  2. Hahaha.. emang sih.
    Kayak gua aja kecanduan makan gorengan, sampe gendut.
    Pas sekarang lagi diet plus nge-gym aja kalo liat gorengan tetep aja beli. Meski ga sebanyak dulu..🙂

    Tapi temen gua ada yg bisa beneran berenti ngerokok loh, asal tekad kuat; lingkungan dan teman-teman mendukung.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: