Yutube dan kawan-kawan sudah bisa kembali di akses.

Menurut kabar dari teman-teman, situs Youtube, Rapidshare, Multiply, MySpace dan Metacafe sudah kembali bisa di akses oleh kita. Gua udah tes sendiri sih, dan memang sudah bisa.πŸ™‚

Terima kasih banyak untuk pemerintah kita, service provider, dan semua teman-teman yang turut mendukung demokrasi di internet Indonesia. Biarlah cuma negara komunis seperti China dan beberapa negara **sensor** yang masih menyensor arus informasi global ini. Mungkin karena mereka takut dan malu untuk dikritik, jadi mereka melakukan itu.

Untungnya kita punya pemerintah yang tidak se-primitif mereka.πŸ˜€

    • Qeis
    • April 11th, 2008

    koq saat yang lain udah bisa MP gw malah di blok ya????
    pas banget di blok saat klik submit & save puisi yang terlintas di kepala,,,,

    pake cara yang google translate itu juga ga bisa,,,,
    sedang mencoba cara lain,,,hhhhh
    jadi ga mood,,,udah ilang ‘rasa’ nya,,,,

    our beloved government,,,,ckckckck

  1. Hai Qeis,
    iay emang bete banget kalo udah nulis banyak, eh tulisan kita ilang gara-gara hal ga penting.
    mangkanya biasanya gua tulis di notepad dulu, atau di word editor dulu.
    jadi kalo something goes wrong, gua ada backupnya.
    oh ya, udah coba nge blog via ‘Flock’ ?πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: