Terusan SMS Idiot (lagi)

Belom selesai isyu dari AXIS, ada lagi terusan sms / YM dengan bunyi seperti ini:
(AWAS! anda akan membaca konten yang sangat idiot setelah ini)

Mengenai “Ring In Red” ygterjadi di banyak negara, KepDik WHO “Prof.Dr.Adi Mok” tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan2.

Jadi isyunya ada pihak yang sengaja membuat sejenis virus untuk membuat ponsel kita ketika menelpon memancarkan sinar inframerah yang sangat kuat, sehingga menyebabkan kita mati setelah beberapa lama terkena exposure dari sinar itu. Jadi mulai sekarang kita harus selain menghindari ponsel yang memiliki port inframerah, kamera pengawas ber-infra merah (dimana hampir semua kamera pengawas modern dilengkapi sinar ini untuk melihat dalam gelap), dan tentunya remote TV dan AC. PLEASE DONK AAH..!!!!!!!! Berati port infra merah yang ada diatas ponsel Sony Ericsson P1i gua, bisa dipakai untuk membunuh orang dengan tembakan infra merahnya ya? KEREN!!๐Ÿ˜€

Nambahin aja, gua juga bisa bikin isyu bodoh kaya gini..

Teman-teman, gua setiap bulan mendapat sms dari 818 yang menyuruh agar segera membayar tagihan ponsel gua. Nampaknya pemilih nomor 818 sedang butuh duit untuk membantu mengekspor teroris dari Malaysia ke Indonesia karena belakangan pasokannya mulai seret. (itu terbukti negara kita mulai aman). Buat teman-teman yang suka menerima sms/ym serupa, mohon bakar ponsel anda. Karena keselamatan negara dan rakyat Indonesia ada ditangan kita yang mengabaikan sms ini. Seseorang bernama Neo juga sudah sadar akan hal ini, maka dengan bantuan Morpheus dan Trinity; ia pindah ke Matrix dan menemukan kehidupan baru dimana baju model nge-gembel dan ga pernah mandi adalah susuatu yang keren. Terima kasih, semoga SBY beserta kita.

Blogged with the Flock Browser
  1. LoL Heran, sms2 dudutz macem begini tuh dari mana sih asalnya? Yang buat tuh nggak ada kerjaan, iseng, sengaja nyebarin gosip, atau delusional ya?
    ๐Ÿ˜€

    • fauzan
    • Mei 9th, 2008

    wakakakaka……
    iya,tadi pagi juga saya dapat sms dari ibuku,beliau menanyakan sms yang beliau dapat baru2 ini bunyinya kayak gini

    “ushkan bsok dr pkul 9 smpai pkul 1 siang, jngn aktifkan hp,krn radiasi RING IN RED(infra mrah lvel tnggi =0866,bnr dpt mmbuat si pnerma tewas,rsak sraf) yg sdh mlanda dunia.djdwalkan brkliaran pd jam yg di mksud di atas. waspadai smpai WHO mnytkan aman.krimkan k smua saudra”

    pada awal saya baca,saya ngerasa lucu.koq punya ide bikin istilah yang kawak gitu?
    tapi lama2 jengkel koq kaya gitu?
    apakah g ada lagi ketenangan di dunia ini lagi hingga sebarin isu seperti ini?
    apakah g ada tindakan dari pemerintah,mengenai hal ini?
    ini kan juga termasuk teror!

  2. Salam
    Hahahah.. keren men, secara HP sekarang bisa jadi senjata juga ya๐Ÿ˜€

  3. Huehehehe
    Hp gw bsa jd snjata mematikan
    Tambh apa lg y biar bsa jd snjata yg mematikan?
    :p

    • unknown man
    • Mei 9th, 2008

    wah….pasti yang ngembangin senjata HP kaya gini itu dari perusahaannya TONY SPARK ya….
    secara bikin senjata semacem iron man aj bisa, apalgi kaya gini…
    wew

    • hmcahyo
    • Mei 9th, 2008

    memang yang idiot bisa masuk BOTD….๐Ÿ™‚

    salam dari malang๐Ÿ™‚

    http://hmc.web.id (belajar inggris lewat nasyid)

  4. makasih mas

  5. basi

    • miss g
    • Mei 9th, 2008

    Busyet dah…Org cerdas mana bwt bunuh org via hp??Jangn menambah pasien RSJ dunk!!!Nyawa org di tangan Tuhan.

    • eljomblodesperado
    • Mei 10th, 2008

    hehehee, posting anda sangat lucu dan mendidik mas. thx buat penjelasan ilmiah virus HP-nya

    • darmawanku
    • Mei 10th, 2008
  6. jaman dulu mah emang hape bisa jadi senjata…paling ga buat tackle maling ato copet….
    cuma bukan dengan infra merah bukan juga dengan sms aneh…

    kalo kecopetan tinggal timpuk tuh maling dengan hape (yang notabene jaman dulu rata2 gedenya kaya bata) anda….

    *hohohohohoho*

  1. Mei 12th, 2008
  2. Mei 21st, 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: