Bagaimana cara…..

Google merupakan salah satu alat pencari yang sangat populer, semua informasi yang kita mau bisa kita dapatkan dengan mudah dan nyaman disini. Jika kita perhatikan, belakangan alat ini semakin pintar dalam membantu pencarian kita. Salah satu fitur yang menarik adalah sugesti otomatis yang mereka berikan kepada kita. Ini sangat membantu orang-orang  yang ingin mencari suatu informasi, tapi tidak tau apa yang harus mereka ketik di kolom search. Tapi terkadang fitur ini pintar-pintar-bodoh, ya namanya aja robot yah. Hahaha..

Misalnya seperti ini. Misalnya kita mau tau cara membuat blog, dan mencari tau di Google. Ketika kita ketik “bagaimana cara..” lihat sugesti yang keluar dari kotak pencariannya. Hahaha..

Foto oleh Arif Diamanta, 2010

Sebetulnya masih banyak lagi, kalian coba-coba aja sendiri. Akan lebih banyak kejutan jika kita mengetik dalam bahasa inggris di kotak pencari. Berikut ini ada beberapa yang terkenal:

  • I am … extremely terrified of Chinese people.
  • I like … to tape my thumbs to my hands to see what it would be like to be a dinosaur.
  • I hope s…he is 18.
  • I like to think jes…us is a pretty cool guy.
  • I like to ki … ck guys in the balls.
  • Does George W. … Bush have Alzheimer’s?
  • What … are these strawberries doing on my nipples I need them for the fruit salad.
  1. wah, menarik juga algoritmanya ,baru aja sadar kalo google bisa gitu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: