KlikBCA versi mobile.

Mulai bulan Agustus 2010 ini, BCA kembali memanjakan konsumennya dengan meluncurkan fitur baru dalam internet banking nya. Sekarang kalo kita buka http://www.klikbca.com dari ponsel pintar, maka akan otomatis diteruskan ke klikbca yang dioptimalkan untuk ponsel. Ini sangat membantu karena sekarang sudah banyak sekali dari kita mengakses internet dari ponsel.

Buat saya pribadi, ini sangat membantu karena operator seluler saya belum memiliki fasilitas M-BCA. Jadi buat cek saldo aja harus ke ATM atau cek dari internet. Memang sih hp saya bisa dengan baik mengakses klikbca.com dan bisa melakukan transaksi dari sana. Tapi situs itu dioptimalkan untuk diakses dari PC. Jadi saya harus banyak menggulung-gulung layar, dan kurang praktis. Untungnya sekarang sudah disediakan yang dioptimalkan, jadi semakin gampang mengakses dan melakukan transaksi dimana saja.

Tapi di beberapa forum dan di terusan BBM, beredar kabar kalo ini berita palsu. Tapi saya mencoba mencari tau di situs KlikBCA, ternyata memang mereka sudah menyediakan fasilitas ini. Jadi berita yang beredar itu tidak benar.🙂

Saya sendiri sudah mencobanya di Nokia E71, di http://m.klikbca.com atau menurut KlikBCA kita juga cukup mengetikan http://www.klikbca.com di browser bawaan ponsel, dan secara otomatis akan di alihkan ke versi mobile nya.🙂

  1. pass it on

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: