Cara cek pulsa operator selurer Indonesia

Untuk yg belum tau atau sering lupa bagaimana cara cek pulsa di operator ponselnya, berikut ini nomor untuk cek pulsa untuk masing-masing operator. Semoga bermanfaat 🙂

Simpati (0812, 0813, 0811)
Cek pulsa *888#

As (0852, 0853)
Cek pulsa *888#

Mentari (0815, 0816, 0858)
Cek Pulsa *555#
Paket SMS, GPRS *555*1#

Im3 (0856, 0857)
Cek Pulsa *388#
Paket SMS, GPRS *388*1#

XL (0817, 0818, 0819, 0859, 0878)
Cek Pulsa *123#

Three (0896, 0897, 0898, 0899)
Cek pulsa *111#

Axis (0831, 0838)
Cek Pulsa *888#

Fren (0885, 0886, 0887, 0888)
Cek Pulsa 999

Smart (0881, 0882, 0883, 0884)
Cek Pulsa *999*

Flexi
Cek Pulsa *99#

Star One
Cek Pulsa *555#

Esia
Cek Pulsa *955

Hepi
Cek Pulsa 999

Sumber

Iklan
  1. bermanfaat banget nih coz gue baru pake perdana mentari baru dan gue lupa ngeliat no buat cek pulsa nya haha
    thanks mas broh 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: